Bodog Sports Account Website_Online gambling is illegal_Football betting rebate_Bodog Sports Platform_Baccarat betting skills

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

PeleceMalaysMalaysia Online Gambling Companyia Online Gambling Companyhan memang nggak memandang statMalaysia Online Gambling Companyus ataupun penampilan. Figur publik aja bisa mendapatkan catcalling kayak gini. Mereka yang pakaiannya sopan dan tertutup juga nggak jarang menjadi korban pelecehan seperti ini.

Penulis

Melalui Instastory-nya, Kevin menceritakan kejadian tersebut bermula saat dirinya keluar apartemen kemarin sore. Saat itu dirinya menggunakan pakaian yang sopan. Kevin sengaja berjalan keluar apartemen agar taksi yang ia pesan nggak harus masuk ke dalam terlebih dahulu. Tiba-tiba, saat ia berjalan, sebuah mobil CRV berwarna abu-abu mengklakson dirinya.

Selama ini banyak kejadian pelecehan yang terutama didapatkan oleh perempuan. Pelecehan tersebut bisa terjadi di tempat sepi atau bahkan di tempat umum sekalipun. Mereka yang nggak terima hal itu terjadi, sering membagikan ceritanya agar nggak ada lagi korban serupa. Nyatanya, bukan hanya masyarakat biasa yang mendapatkan pelecehan ini. Bahkan kalangan figur publik pun juga pernah mengalami hal tersebut.

Karena bagaimana pun bentuknya, catcalling nggak bisa dibiarkan!

Namun sayang, satpam yang menyaksikan kejadian tersebut nggak bertindak apa-apa. Padahal, Kevin merupakan penghuni apartemen yang ia jaga. Kevin pun menumpahkan kekesalannya karena merasa catcalling dianggap sepele. Ia juga nggak takut untuk melawan orang-orang seperti itu karena merasa dirinya nggak ada salah sama sekali. Kevin pun mengunggah foto mobil yang dikendarai oleh pelaku karena merasa sangat kesal bahkan sampai gemetar.

Saat Kevin menengok, sang sopir yang merupakan bapak-bapak pasang muka cium-cium sambil merem. Nggak terima dirinya diperlakukan seperti itu, Kevin langsung menghampiri mobil tersebut. Namun sayang, sang pelaku nggak berani membuka kaca mobilnya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Miss International 2017, Kevin Liliana membagikan pengalaman kurang menyenangkan yang baru aja terjadi pada dirinya. Kevin mendapatkan pelecehan dari seorang lelaki yang ada di dalam mobil.

Melalui postingan terbarunya, Kevin kembali membahas tentang street harrasment yang diterimanya tersebut. Kevin lagi-lagi menegaskan bahwa catcalling bukanlah lelucon tapi adalah pelecehan. Dan ia juga menekankan bahwa mereka yang menjadi korban berhak untuk melawan dan speak up terkait perlakuan yang nggak menyenangkan seperti itu.