Cara Alami Usir Ci「Baccarat registration」cak dari Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

DapatBaccaBaccarat registratiBaccarat registrationonrat registrationBaccarat registrationkan Baccarat registrationinformasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Untuk kamu yang ingin mengusir cicak dari rumah, berikut adalah tips mengusir cicak dari rumah secara alami seperti dilansir dari Parenting Firstcry, Sabtu (22/5/2021). 

Aduk bubuk merica ke dalam air dan semprotkan di sekitar rumah tempat kamu biasa melihat cicak. Mereka alergi terhadap lada dan akan menjauh karena iritasi.

Kadal menyukai kehangatan dan terutama ditemukan di tempat yang hangat. Cara mengatasi hal ini adalah dengan memercikkan air dingin ke tubuh cicak, yang menghalangi pergerakan cicak.

Cicak sangat suka bersembunyi di lemari, laci dan langit-langit rumah. Hewan berkaki empat ini sebenarnya tidak berbahaya, hanya saja kulitnya yang tak bersisik dan berbulu membuat beberapa orang merasa jijik. 

Baca juga: Jangan Pernah Menginjak Hama Ini Bila Muncul di Rumah Anda

 JAKARTA, KOMPAS.com--Cicak menjadi salah satu hama yang mungkin dianggap menjijikkan bagi sebagian orang.

Baca juga: Tanda Keberadaan Hama yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Rumah

Saat mereka lemah, kamu bisa dengan mudah menangkap dan membuangnya. 

Letakkan beberapa bola naftalena di sekitar rumah, di setiap laci, lemari, atau sudut. Kadal merasa bau menyengat dari bola-bola ini membuat kesal dan menjauh.

Letakkan bola-bola yang sudah diberi kopi dan tembakau di setiap sudut rumah. Aroma tembakau dan kopi tidak disukai oleh cicak.

Buatlah bola dari campuran kopi dan tembakau. Bola-bola bisa kamu buat dari kapas atau kertas koran bekas.