Cara Mengobati dan Mencegah Kucing Kutuan Halam「Baccarat Dragon」an 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

"KBaccarat DragonuciBaccaBaccarat Dragonrat Dragonng mungkin mBaccarat DragonBaccarat Dragonenunjukkan iritasi di area tersebut pada awalnya. Infestasi berat mengakibatkan bulu rontok, gelisah, gatal, dan helaian bulu tampak berantakan," ujar Hurtig.

"Beberapa perawatan ini, seperti selamectin, dioleskan beberapa tetes pada kucing sebulan sekali dan membantu mengendalikan beberapa parasit lain juga," tutur Hurtig.

Selain itu, pastikan untuk memeriksa dan membersihkan tempat tidur dan tempat lain yang sering dikunjungi kucing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Hurtig mengatakan tidak ada pengobatan rumah alami yang efektif untuk mengobati kutu kucing yang juga aman untuk kucing. Faktanya, obat kutu kucing berupa insektisida tertentu yang mengandung permetrin sangat beracun bagi kucing.

Panas yang berlebihan, seperti meletakkan tempat tidur dan selimut kucing Anda di dekat pengering atau peralatan elektronik akan membantu membunuh hama yang tersisa.

Sayangnya, serangan kutu kucing harus cukup parah sebelum Anda menyadarinya, terutama pada kucing berbulu panjang.

Anda perlu menunggu siklus hidup itu sampai kutu mencapai setidaknya tahap nimfa untuk menyingkirkan kucing Anda dari kutu. Jadi mungkin perlu waktu dua bulan atau lebih sebelum dia merasa lebih baik, tanpa terinfeksi kembali sepanjang waktu itu.

"Dokter hewan dapat merekomendasikan penggunaan produk yang aman dan efektif untuk mengendalikan kutu," katanya.

Baca juga: 8 Fakta Unik Kucing British Shorthair

Ilustrasi kucing di taman.

Perawatan dengan sampo insektisida yang aman untuk hewan peliharaan dan produk pengendalian kutu dan kutu lainnya mungkin direkomendasikan. Tetapi perawatan membutuhkan waktu, karena tidak ada yang membunuh telur kutu kucing.

Baca juga: Bisakah Kucing Setia pada Pemiliknya?