4 Car「Baccarat Skills Play」a Membuat Dapur Sempit Tampak Luas dengan Cat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

BaccaraBaccarat Skills Playt Skills Baccarat Skills Playplayuntuk mBaccarat Skills PlayBaccarat Skills Playenghindari membuat ruangan terasa terlalu putih, gunakan nuansa putih yang berbeda atau tambahkan tekstur yang berbeda dengan kain atau pelapis dinding.

Dilansir dari The Spruce, Selasa (17/8/2021), berikut beberapa cara membuat dapur sempit tampak luas dengan menggunakan cat.

Saat Anda menggunakannya di dinding, meja, lemari, dan langit-langit, Anda menciptakan ruang yang kohesif dengan sedikit batas atau tepi untuk membatasi pandangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggunaan cat yang tepat adalah salah satu cara paling mudah dan murah untuk memberikan perubahan ruangan. Ini termasuk pula pada dapur kecil atau dapur sempit.

Anda dapat menggunakan rona cat yang sedikit berbeda untuk menonjolkan panel kabinet tersembunyi, menambah daya tarik pada ruangan dan mencegahnya menjadi terlalu pudar. Namun, penting juga untuk menciptakan kontras dan daya tarik di dapur Anda.

Baca juga: 6 Ide Desain Dapur yang Membuat Memasak Lebih Mudah

Lemari kayu warna gelap di dapur sempit menyerap cahaya dan membuat ruangan terasa sesak, menyempit, dan mungil. Anda dapat membuat dapur terasa sangat berbeda hanya dengan mengecat lemari gelap tersebut dengan warna yang lebih terang.

Dapur sempit memiliki opsi renovasi yang terbatas. Manipulasi warna yang hati-hati serta dampaknya pada pencahayaan dapat memperluas dapur secara visual dan membuatnya tampak jauh lebih luas dari aslinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Tips Membuat Dapur Kecil Tampak Minimalis dan Menarik

Ilustrasi cat.

Jika Anda memiliki dapur sempit, warna cat putih dan waena netral lainnya bisa menjadi penyelamat. Cat putih memantulkan cahaya dan membuat ruangan tampak luas.