Baccarat game_Malaysia Gambling Network_Indonesia online gambling_Number of Texas Hold'em Poker

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

CerBaccarat SBaccarat SkiBaccarat Skills Playlls Playkills Playita di komik Terlalu Tampan memang menyajikan jenis komedi absurd yang entah kenapa selalu bikin ngakak. Kulin sekeluarga diceritakan sangat tampan semua, ketampanan itu menurun dari ayah dan ibunya yang keduanya juga tampan. Ayahnya yang bernama PakArchewe (Archewe Johnson) diperankan oleh Marcellino Lefrandt dan ibunya, Bu Suk (Jer Basuki Mawa Bea), diperankan oleh Iis Dahlia yang terkenal berkumis dan tampan. Kocak abis.

Ada beberapa hal yang berbeda antara komik dan di film. Tentu ini jadi pertimbangan sineas biar unsur-unsur film nggak ditinggalkan dan pertunjukkan nggak jadi membosankan. Untuk kebutuhan film, tokoh Mas Okis dibuat jadi kakak Kulin. Selain itu ada tambahan tokoh yang nggak ada di komik yaitu Kibo dan Rere sebagai sahabat Kulin.

Menderngar judul film  Terlalu Tampan, mungkin sebagian orang merasa asing dan heran. Film macam apa yang menjual cerita ketampanan lelaki? Bahkan frasa yang aneh itu bikin sebagian orang ragu buat nonton tanpa lihat trailer-nya dan siapa pemainnya. Hmm, makanya sebelum film ini ramai dibicarakan dan kamu nggak tahu apa-apa, ketahui fakta-fakta unik tentang film Terlalu Tampan. Siapa tahu ini juga bisa jadi pertimbanganmu buat menonton film kocak ini. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut sampai habis nggak bersisa!

Udah cukup amunisimu buat nonton film Terlalu Tampan ini? Jangan lewatkan, ya, karena udah mulai tayang di bioskop. Setelah menonton, kamu pun bisa kasih penilaian objektif apakah film ini layak jadi rekomendasi atau nggak. Daripada nonton film Hollywood terus, mending mulai apresiasi film-film berkualitas dalam negeri.

Lucunya, Ari Irham yang sudah setampan itu pun memaksimalkan penampilan dengan selalu pakai pemancung hidung, pakai softlens biar matanya terlihat tajam, sampai nggak lepas dari makeup. Kalau kamu udah menonton filmnya, kamu jadi nggak heran kalau dia kelihatan begitu bersinar layaknya cowok dari planet lain yang ke bumi. Keren banget.

Film yang kemasannya benar-benar dibuat komikal ini ternyata diproduksi oleh Visinema. Rumah produksi yang sama dengan Keluarga Cemara dan Love for Sale. Dengan garapan yang serius dan nggak main-main, paling nggak kamu bakal dapat tontonan yang nggak mengecewakan deh.

Mungkin banyak yang belum tahu nih kalau film Terlalu Tampan diadaptasi dari komik yang judulnya sama. Di balik tokoh bernama Mas Kulin ada Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda Sutrisno yang berhasil menghidupkan Mas Kulin sebagai makhluk yang terlalu tampan. Sejak terbit di Line Webtoon, komik buatan mereka nggak pernah sepi dan selalu masuk TOP 3. Nggak heran kalau akhirnya cerita tentang perjalanan hidup orang terlalu tampan ini diangkat ke layar lebar.

Film ini merupakan debut sutradara muda Sabrina Rochelle Kalangie. Dia sekaligus terlibat dalam penyusunan naskah bareng Nurita Anandia. Mengemas komedi absurd ke dalam layar lebar itu nggak mudah. Apalagi untuk iklim komedi di Indonesia yang belum terlalu akrab dengan jenis komedi ini. Salut!

Tahun ini sepertinya jadi tahunnya Ari Irham naik daun. Bahkan dia digadang-gadang jadi idola baru remaja setelah kehadiran Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990. Wajahnya yang imut dan terkesan cantik saking gantengnya, jelas bikin cewek-cewek meleleh. Nggak salah sih kalau cowok kelahiran 24 Oktober 1998 ini dipilih memerankan Mas Kulin (Witing Tresno Jalaran Soko Kulino). Tapi di balik penampilannya yang imut, Ari Irham juga seorang DJ muda yang cukup jago. Paripurna banget nih cowok!

Sabrina (kiri) yang udah sering kerja bareng Angga Sasongko. via www.kaskus.co.id