Roulette calculation_bodog_Baccarat card type_European mainstream betting company_Texas Hold'em Rules Size

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

How to play baccarateditor

Sebelum mHow to plHow to play baccaratay baccaratasuk ruaHow to play baccaratng persidangan, Atta Halilintar dan adik-adiknya sempat berdoa dan membuat lingkaran di pintu masuk ruang sidang. Karena peraturan persidangan yang nggak memperbolehkan anak di bawah umur masuk ke ruang sidang maka hanya beberapa orang saja yang masuk.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Tentang perubahan lirik Atta menjelaskan “Soal perubahan lirik itu karena yang menyanyikan banyak dari anak kecil, adik kita, jadi liriknya disesuaikan dengan anak kecil. Maksud ingin mengubah agar bisa dinyanyikan oleh anak dan keluarga yang lain. Ini hanya sebatas ajang kreativitas”.

Pihak Nagaswara memperkarakan keluarga Gen Halilintar karena telah meng-cover dan mengubah lirik lagu Lagi Syantik. Atta Halilintar yang hadir dalam persidangan tersebut mengaku ia masih awam perihal hak cipta dan mengaku nggak mendapatkan sepeser uang pun dari video cover tersebut.

Menurut Atta, mereka baru pertama kali menghadapi perkara perihal hak cipta. Pasalnya, keluarga Gen bukan pertama kalinya meng-cover lagu-lagu hits. Semoga kedua belah pihak mendapatkan solusi terbaik untuk masalah ini ya.

Pihak Nagaswara kemudian melimpahkan kasus ini ke Pengadilan Jakarta Pusat. Dalam poin-poin tuntutannya, Nagaswara menggugat keluarga tersebut senilai Rp9,5 miliar.

Perkara bermula kala keluarga Gen Halilintar meng-cover lagu berjudul Lagi Syantik. Aransemen dan lirik lagu tersebut diubah sedemikian rupa. Mengetahui hal tersebut Nagaswara sudah sempat bermediasi dan bertemu secara kekeluargaan untuk membahas perkara ini. Namun pertemuan tersebut nggak menemukan titik terang.

Persidangan perkara hak cipta antara Nagaswara dan keluarga Gen Halilintar kembali digelar. Setelah mangkir di persidangan sebelumnya, pada Senin (24/2), keluarga Gen Halilintar minus ayah dan ibu mereka datang ke persidangan di Pengadilan Jakarta Pusat.

Kedatangan keluarga Gen Halilintar diperuntukan menjadi saksi perihal perkara yang sedang menimpa keluarga mereka. Saat datang, Atta Halilintar dan adik-adiknya terlihat tanpa beban dan kompak menggunakan pakaian batik. Mereka juga saling menyemangati.

Saat datang ke Pengadilan Jakarta Pusat, kesebelas saudara tersebut terlihat kompak menggunakan baju batik. Kedatangan mereka untuk menemani Thariq Halilintar yang hendak bersaksi karena berada dalam video tersebut.

Dilansir dari Kapanlagi, Atta Halilintar berkata “kedatangan kita ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk memenuhi saksi, saya hari ini menjadi saksi untuk adik-adik saya, untuk orang tua saya, di video cover lagu tersebut”