Update Co「Reliable sports betting platform」rona 11 September: Kasus Harian Malaysia Melonjak, Tertinggi Ke

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

DapatkaReliable sports betting platforReliable sports betting platformmn informasi, inspirasi dan insight di email kamReliable sports betting platformu.

Daftarkan email

Seorang pria berusia 80 tahun meninggal dunia pada Jumat karena komplikasi dari Covid-1Reliable sports betting platform9, sehingga total kematian Singapura menjadi 58.

Masih dari sumber yang sama, Singapura melaporkan 568 kasus baru Covid-19 yang ditularkan secara lokal pada Jumat (10/9/2021), termasuk 127 warga lanjut usia yang berusia di atas 60 tahun.

Pada Juli 2021, Badan Obat Eropa mengatakan bahwa data yang dilihat sejauh ini tidak menunjukkan masalah keamanan, dan pada Agustus, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS merekomendasikan bahwa wanita hamil harus divaksinasi.

Sebagai informasi, banyak negara pada tahun ini merekomendasikan agar wanita hamil melakukan vaksinasi Covid-19 setelah diketahui keamanannya.

Ada juga lima kasus impor, menjadikan total kasus harian Covid-19 di Singapura menjadi 573 kasus.

Pria itu, yang diidentifikasi sebagai kasus 72.986, mengalami gejala pada 4 September dan dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (9/9/2021) setelah dirawat di Pusat Nasional untuk Penyakit Menular.

Pada Jumat (10/9/2021), menandai hari kelima berturut-turut peningkatan jumlah infeksi lokal di Negeri Singa.

Menurut STIKO, hal tersebut untuk memastikan perlindungan yang sangat baik terhadap Covid-19 sebelum kehamilan.

Baca juga: Kemenag Terbitkan Aturan Peribadatan Terbaru Selama PPKM, Ini Rinciannya

STIKO juga merekomendasikan vaksinasi Covid-19 bagi mereka berusia subur yang belum divaksinasi secara lengkap.

Menurut Departemen Kesehatan Singapura, pria itu belum mendapat vaksin secara lengkap serta memiliki riwayat diabetes, gagal jantung, hipertensi, dan hiperlipidemia.