Live Baccarat official website_Betting platform website_Texas Hold'em App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

MendinOnline gambling gamesgOnline gambling gamesan, syukuri saja apa kepunyaan cowokmu yang keOnline gambling gameslak menjadi kepunyaanmu juga. Nggak perlu malu, dibikin simpel aja. Toh, naik motor itu lebih romantis dan mesra, kok.

Buat para cewek, kalian boleh-boleh saja menuntut rumah besar lengkap dengan lapangan golfnya kalau cowok kalian itu punya gaji puluhan juta per-bulan. Nah kalau dia cuma pegawai biasa dan kurang dari 5 juta per-bulan? Apa kalian masih mau nuntut hal-hal tadi?

soal make up cowoknya harus pusing mikirin juga via sheknows.com

Cowok : “tapi, aku kan cuma…….”

Cewek realistis : “nabung gih sayang buat nikah, harga rumah sama perabotannya makin mahal, lho. Nggak mau kalau nanti keluarga kamu terlantar ‘kan?”

Cewek matre : “setelah nikah, aku mau tinggal di villa besar yang ada kolam renang sama lapangan golfnya sendiri ya sayang….”

*seakan dunia ini runtuh seketika buat si cowok*

Tanpa berpikir naif, cowok yang rapi dan berdasi memang idola para cewek. Tapi kalau sampai menggilai atau bahkan ngejar-ngejar, ini ‘kan iyuuuuuhh banget! Lebih baik berpikir logis aja deh, dandan rapi dan bermobil itu nggak menjamin bakal kasih kebahagiaan, kok. Kasih kesempatan dong buat cowok-cowok gondrong sexy ber-vespa buat kasih kamu kebahagiaan dunia akhirat, Dek.

“%^%^&*(*@@$$$”

“tapi ‘kan mahal? terus aku nggak doyan yang begituan, nggak bisa makan pakai tangan ntar.”

Jadi, udah nemu belum perbedaan antara cewek matre dan realistis? Kalau kamu ada pendapat lain, boleh dibagikan di kolom komentar, ya.