Brazil Gaming_Baccarat Platform Collection_European mainstream betting company

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

RU.S. online gamblingambut piraU.S. online gamblingng U.S. U.S. online gamblingonline gamblingdan berombak seperti Marilyn Monroe menjadi tren pada saat itu. Bahkan stereotip bahwa wanita yang memiliki rambut pirang adalah lebih baik dari warna rambut lain.

Sebelum kita mengenal berbagai macam gaya model rambut yang keren seperti saat ini, di zaman dulu juga sudah ada model rambut yang menjadi ciri khas pada masanya. Walaupun pada saat itu modelnya sangat berbeda dengan yang ada sekarang.

Gaya rambut ini populer pada sekitar tahun 1700-an. Dipopulerkan oleh Marie Antoinette, ratu dari Perancis. Ciri khas rambut ini adalah rambut yang ditata tinggi, besar dan menjulang ke atas, serta ditambah dengan aksesoris di atas kepala yang menambah kesan mewah dan anggun. Biasanya para bangsawan kerajaan yang memilih Model tatanan rambut seperti ini.

Model pompadour pertama kali mejadi populer pada tahun 1900-an dan kembali terkenal pada sekitar tahun 1950. Gaya rambut ini diberi nama seperti nama istri Raja Louis XV.

Kalau kalian suka nonton film klasik, pasti sudah nggak aneh lagi dengan model rambut bouffant. Model menjadi tren di tahun 1960-1970-an. Model rambut ini ditata dengan ciri tatanannya yang tinggi dan volume rambut yang mengembang.

Masih di tahun yang sama, sekitar tahun 1700-an, titus cut menjadi potongan rambut pendek pertama wanita yang paling populer di era itu. Sekilas mirip seperti model rambut pixie ya?

Kali ini Hipwee akan membahas tentang model gaya rambut wanita dari masa ke masa, siapa tau bisa jadi referensi kamu nih Guys.

Gaya rambut ombre sudah nggak asing lagi bagi kita. Rambut ombre adalah membuat gradasi rambut dari gelap sampai terang di bagian ujungnya, pilihan warnanya pun warna yang cerah-cerah. Salah satu trendsetter dari gaya ombre ini adalah artis Sarah Jessica Parker lho guys.

Beehive adalah gaya rambut yang populer tahun 1960-an. Ciri khas gaya ini adalah hasil dari tatanan rambutnya berupa tumpukan rambut di atas kepala yang tinggi dan bervolume. Gaya rambut ini menyerupai sarang lebah, berbentuk membulat dan menumpuk di atas kepala. Gaya rambut ini cocok untuk dipakai saat pergi ke pesta.

Tahun 1990-an model rambut layer sangat tren. Artis Jennifer Aniston merupakan salah satu yang mempopulerkan rambut dengan model ini. Sedangkan model rambut bob lurus,dipopulerkan oleh Gwyneth Paltrow.

Gaya rambut wanita selalu berubah-ubah dari satu masa ke masa. Model rambut bahkan termasuk indikator yang menjadikan penanda gaya hidup bahkan status sosial manusia pada suatu masa. Sejak zaman dahulu hingga sekarang, wanita nggak mau ketinggalan dalam soal gaya rambut. Ada gaya rambut yang sengaja ditata oleh ahlinya atau gaya rambutnya terjadi begitu saja secara alami dan menjadi tren pada saat itu.

Pada tahun 1940-an gaya rambut yang populer adalah victory rolls. Gaya ini berciri dengan dibentuknya gelombang rambut yang terangkat ke atas. Namun, setelah perang dunia ke 2, model rambut ini perlahan mulai menghilang. Dimungkinkan karena para wanita di masa itu lebih berduka setelah perang, sehingga penampilan kerap diabaikan.

Pada sekitar akhir tahun 1800-an model rambut yang pendek, bergelombang dan bertumpuk menjadi ciri khas pada saat itu. Gaya rambut ini disebut dengan Marcell Wafe. Gaya rambut ini terlihat klasik dan unik, serta mengingatkan kita pada ratu Victoria dari Inggris.

Itulah gaya model rambut dari masa ke masa. Mungkin bisa jadi referensi kalian untuk mencoba menghidupkan kembali model rambut tersebut lagi Guys.