Texas Hold'em App_The most stable baccarat play_Gaming industry

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

PadaFormal Baccarathal di Formal Baccaratsituasi seperti iFormal Baccaratni protokol keselamatannya sudah jelas, tidak ada selfie didalamnya via www.therichest.com

Siapa sih yang nggak seneng jalan-jalan, ketemu hal baru yang rasanya sayang kalo nggak dibagikan ke teman-teman. Dikit-dikit selfie dikit-dikit selfie, nggak apa-apa sih kalo kamu cuma mau sekadar berbagi hal baru itu, tapi kalo sampai membahayakan nyawamu gimana? Mungkin biar kelihatan keren, kekinian atau biar dibilang beda dan anti-mainstream banyak nih terutama remaja yang rela dan berani ngelakuin hal gila. Parahnya lagi hasil selfie mereka sampai dipamerkan di akun-akun medsos atas nama eksistensi, tuntutan sosial di jaman yang serba kekinian.

Teknologi memang bikin hidup kita jauh lebih mudah dalam berbagai aspek, termasuk mendokumentasikan diri. Dari dulu yang hanya berupa lukisan sampai foto yang harus diolah lewat negatif, sekarang kita bisa dengan mudah menyimpan sebanyak mungkin data digital foto yang diinginkan dalam memori komputer. Tapi kemudahan dan kenyamanan itu ternyata juga datang dengan pertanyaan serta dilemanya tersendiri. Terutama jika melihat selfie-selfie ekstrem diatas.

Dijelaskan Vice, yang bisa manjat sampai puncak butuh izin khusus sih. Tetap aja bahaya ya… via express.co.uk

Dari sekian banyak ajang pamer foto selfie, Hipwee News & Feature punya beberapa yang bikin miris, kok bisa ya mereka ngelakuin hal ekstrem kayak gini? Menurutmu ini keren apa konyol?

Pada tahun 2015, Telegraph melaporkan bahwa angka kecelakaan fatal ketika selfie lebih banyak memakan korban daripada serangan hiu ganas. Di Indonesia kita sudah beberapa kali mendengar kasus tragis terkait selfie, mirisnya ternyata ini fenomena global.

Ini ‘aksi’ selfie kawanan Punkar yang tak kalah sembrono

Kebiasaan berfoto selfie tak bisa dilepaskan dari gaya hidup manusia kekinian, sebuah gaya hidup yang mengabdi pada kebaruan.