Betting platform_Indonesian Chess_Malaysia Gambling Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

KontAmeAmerican Gaming NetworkrAmerican Gaming Networkican Gaming Networkak dengan Wagub DKI yang tertular dari stafnya. Stafnya tertular dari klaster keluarga sudah berkali-kali tes swab namun dinyatakan negatif. hari minggu tes PCR dan dini hari tadi dikabarkan kalau hasilnya positif.

Mengikuti prosedur yang telah ditentukan tim medis, Anies mulai hari ini menjalani isolasi mandiri di rumah dinas agar keluarganya yang lain nggak ikut tertular. Selain itu, ia juga mengabarkan jika kantor Gubernur dan Wagub ditutup namun balaikota tetap dibuka karena berada di gedung terpisah. Anies mengimbau siapa pun yang pernah melakukan kontak dengannya beberapa hari terakhir untuk dapat melakukan isolasi mandiri dan melakukan tes swab ke puskesmas terdekat.

Pandemi Covid-19 hingga saat ini terus berlangsung, termasuk di Indonesia. Entah karena udah lelah atau bosan, masyarakat kini sepertinya mulai melonggarkan protokol kesehatan. Banyak yang mulai beraktivitas di luar rumah bahkan nongkrong di kafe atau tempat umum lain tanpa jaga jarak. Hal ini tentu sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain. Kasus positif Covid-19 di Indonesia bahkan udah pernah menembus angka lebih dari 6000 kasus baru dalam satu hari.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Virus corona ini memang nggak memandang siapa pun. Baru-baru ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta dinyatakan positif Covid-19. Menyusul kabar tersebut, kini Gubernur DKI, Anies Baswedan juga mengumumkan kalau dirinya positif Covid-19

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Tak lupa, Anies mengingatkan publik kalau virus corona masih ada dan bisa menghampiri siapa saja. Untuk itu, ia tetap meminta masyarakat untuk menjalani protokol kesehatan dengan ketat, seperti memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan rutin, dan menjaga jarak.

Penulis

Editor

Melalu pengumuman singkat tersebut, Anies Baswedan awalnya menjelaskan kabar mengenai tertularnya Wagub DKI Jakarta Riza Patria dari salah satu stafnya yang positif Covid-19. Staf tersebut dikabarkan tertular dari kluster keluarga. Anies sendiri beberapa waktu lalu sempat melakukan kontak dengan Riza Patria. Ia pun langsung menjalani tes swab pada Rabu (25/11) dan Minggu (29/11) namun dinyatakan negatif. Pada Senin (30/11) ia pun menjalani tes swab PCR dan pada dini hari tadi dinyatakan positif. Anies termasuk pasien positif Covid-19 yang nggak memiliki gejala alias OTG. Anies memilih mengumumkan kondisinya sendiri karena ingin memberikan kabar yang lengkap dan juga transparan.