Malaysia Online Gambling Company_Online sports betting_Live Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

SIndonesian gamblingaaIndonesian gamblingt iIndonesian gamblingni, masker udah jadi semacam kebutuhan pokok bagi manusia Indonesian gamblingyang hidup di tengah pandemi virus corona. Setiap orang harus punya persediaan masker buat dipakai ke luar rumah. Kalau mengikuti anjuran pemerintah, orang-orang non-tenaga medis bisa pakai masker kain dan sebaiknya punya minimal 2 atau 3 buah, biar bisa dipakai bergantian saat yang lain sedang dicuci. Bahkan sekarang, masker udah jadi tren fashion terbaru lo! Berbagai perusahaan fesyen berlomba-lomba menciptakan masker dengan desain semenarik mungkin.

Wah, ternyata unik banget ya masker-masker antimainstream di atas. Kira-kira, kamu paling tertarik yang mana nih?

Kita perlu bangga karena masker buat tunarungu ini ada yang dibuat di Indonesia! Sepasang suami istri di Sulawesi memproduksi masker dengan bagian transparan di tengahnya. Fungsinya untuk memudahkan pengidap tunarungu dan tunawicara berinteraksi satu sama lain. Karena selama ini mereka selalu mengandalkan gerakan bibir yang dikombinasikan dengan bahasa tubuh.

Banyak orang nggak rela bagian hidung dan mulutnya tertutup saat memakai masker. Untuk itu ada perusahaan yang membuat masker ‘Resting Risk Face’. Konsepnya, kita mesti mengunggah foto wajah kita di aplikasi mereka, memoles-molesnya sedikit, lalu mereka akan mencetaknya di atas masker. Jadi saat dipakai, kita jadi kelihatan kayak nggak pakai masker.

Nggak cuma sebatas bergambar unik aja, sekarang juga mulai banyak orang yang membuat masker inovatif yang mampu menjawab kebutuhan manusia. Seperti yang kita tahu, saat pakai masker apalagi kalau maskernya sama semua, kita jadi sulit mengenali dan dikenali orang lain. Masker biasa juga menyulitkan orang-orang tunarungu, karena mereka terbiasa berkomunikasi dengan “membaca” gerak bibir. Nah, atas alasan-alasan itulah banyak orang akhirnya mendesain masker khusus. Berikut ini 7 masker unik dan inovatif dari seluruh dunia, seperti dilansir dari Mashable. Apa aja ya?

Seorang seniman bernama Stephanie Hook merancang masker yang terinspirasi dari film Harry Potter. Dalam film itu ada kertas polos yang saat dibacakan mantra bisa memunculkan peta Hogwarts. Mirip dengan kertas ajaib tersebut, masker yang dibuat Hook awalnya memang berwarna hitam polos biasa. Tapi setelah dipakai dan terkena panas dari nafas kita, akan muncul gambar di permukaan masker!

Salah satu hal yang jadi PR saat memakai masker adalah makan dan minum! Iya, soalnya maskernya harus dilepas dulu, setelah selesai makan, baru bisa dipakai lagi. Tapi perusahaan di Israel, punya solusinya. Masker bikinan Avtipus Patents and Inventions dilengkapi dengan remote control yang bisa membuka dan menutup masker tanpa harus dilepas. Jadi nggak ribet tiap mau makan atau minum.

LuxMea Studio, menciptakan masker eksklusif yang bisa ngepas di wajah setiap penggunanya. Mereka menawarkan opsi tersebut kepada orang yang pengin punya masker yang pas di wajah sehingga nggak ada celah sedikitpun. Nantinya si pembeli akan diarahkan untuk mengukur sendiri kontur-kontur wajahnya. Katanya sih nggak ribet karena ada petunjuk lengkapnya.

Ada juga yang membuat masker silikon dengan filter di bagian tengahnya. Gunanya agar pengguna bisa lebih mudah bernafas. Meskipun bolong-bolong gitu, tapi masker ini dilengkapi penyaring yang bisa diganti-ganti agar tetap berfungsi dengan baik kok. Setiap beli 1 masker, sudah termasuk 5 filter pengganti. Karena terbuat dari silikon, masker ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna!

Sebuah perusahaan rintisan Lumen Couture membuat masker dengan menyisipkan panel-panel LED di serat-serat kainnya. Masker itu terkoneksi dengan aplikasi, jadi kita bisa mengatur mau menampilkan apa di masker kita. Bisa sebuah pesan, atau gambar-gambar lucu. Lampu LED juga bisa menampilkan efek equalizer, jadi saat kita bicara, bar-barnya akan bergerak. Seru banget!