Mencoba Daging Wagyu「Baccarat China」 Jepang A5 MB10, Daging Sapi yang Menang Olimpade Wagyu

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

Baca juBaccarat ChinaGa: Daging Wagyu Dilumuri Nutella, Gordon Ramsay Meradang di TikTok

KOMPAS.com - SetBaccarat Chinaiap lima tahun seBaccarat Chinakali, Jepang rutin menyelanggarakan Japanese Wagyu Olympics (Zenkoku Wagyu Noryku Kyoshin-kai) yakni kontes mencari daging wagyu terbaik.

Ada lebih dari 200 merek wagyu yang diproduksi di antero Jepang, jadi tak heran olimpiade wagyu ini adalah kontes bergengsi di antara peternak wagyu.

"Kami ingin menghadirkan surga kuliner di rumah," kata Alexander Hansen saat acara jumpa pers virtual, Jumat (12/3/2021).

Seperti nama paket ini, Managing Director, PT. Subur Arta Utama (SAU), Alexander Hansen mengatakan mereka ingin menghadirkan pengalaman makan fine dining di rumah untuk konsumen.

Pada 2017 ada lima daging yang menjadi jawara olimpiade ini. Salah satunya adalah Kagoshima A5 RibEye.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kabar gembira daging Kagoshima A5 ini bisa dibeli dan dinikmati di Jakarta. Lantaran importir sekaligus distributor daging PT. Subur Arta Utama menjual daging ini.

Dari paket seharga Rp 1.799.000, Kompas.com mendapatkan dua daging Satsuma Gyu Shoulder Clod (daging dari bagian bahu buka rib eye ya) bobot masing-masing 125 gram, satu lemak wagyu A5 Satsuma Gyu bobot 25 gram.

Mereka bahkan menjual dalam paket masak bernama Satsuma Gyu.

Baca juga: Kini Bisa Pesan Paket Masak Wagyu Jepang A5, Makan ala Fine Dining di Rumah

Kalimatnya seiring dengan kampanye sekaligus nama situs resmi yang menjual paket Satsuma Gyu, yakni Little Taste of Heaven.

Kompas.com berkesempatan untuk memasak dan menicipi paket bernama Satsuma Gyu Fine Dining Package.