5 Tanaman untuk Pewangi K「The world's largest sports betting platform」amar Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

Aroma daun mint ini tentu akan membuat pikiran dan badan segar seketika saat melangkahkan kaki ke kamar mandi.

Untuk bisa merasakan harumnya bunga anggrek di kamar mandimu, pilihlah jenis anggrek rhynchostylis gigantea dengan aroma menyerupai jeruk atau anggrek cattleya walkeriana yang aroma vanilla dan kayu manis.

Ya, sejumlah tanaman memiliki wewangian khas yang dapat mengusir bau tak sedap di kamar mandi. Hal ini penting mengingat kamar mandi adalah ruang untuk membersihkan diri.

Baca juga: Cara Mengharumkan Pakaian Tanpa Pewangi Buatan

Bunga anggrek tak hanya cantik tapi juga mengeluarkan wewangian yang menyegarkan.

Aromanya menenangkan dan diklaim mampu meredakan stres, melegakan pernapasan, dan meningkatkan aliran oksigen dalam tubuh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Keharuman Eucalyptus sudah tak diragukan lagi. Bahkan ekstraknya kerap dijadikan sebagai bahan campuran lotion, parfum dan kosmetik.

Baca juga: Simak, Trik Membuat Pewangi Alami untuk AC di Dalam Ruangan

Meskipun demikian, ada banyak spesies Eucalyptus dan tidak semuanya cocok untuk digunakan sebagai pewangi kamar mandi. Kamu bisa memilih Eucalyptus gunnii sebagai aromaterapi alami di kamar mandi.

Jika meletakkan tanaman ini di dalam kamar mandi, bau tak sedap langsung hilang dan berganti aroma kesejukan layaknya berada di hutan tropis.

KOMPAS.com - Biasanya tanaman diletakkan di dalam maupun luar ruangan sebagai pemanis atau pelengkap dekorasi rumah, tapi pernahkah kamu mendengar tanaman dijadikan pewangi kamar mandi?

Ilustrasi bunga anggrek.

Baca juga: Butuh Kelembaban Tinggi, 5 Tanaman Ini Cocok Diletakkan di Kamar Mandi

Selain itu, kamar mandi yang harum juga bisa mengembalikan mood atau suasana hati jadi lebih bahagia dan segar. Melansir dari Shower Jungle, berikut rekomendasi lima tanaman untuk pewangi kamar mandi.