Catat, Cara Menghilangkan Bau dan Noda p「Baccarat Probability Play」ada Wadah Plastik

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

DBBaccarat Probability Playaccarat Probability Playapatkan infoBaccarat Probability PlayrBaccarat Probability PlayBaccarat Probability PlayMasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 8 Manfaat Lemon, Menghilangkan Bau Kulkas hingga Membersihkan Parutan

Kemudian, biarkan selama semalaman atau sampai Anda melihat noda mulai pudar.

Nah, bagaimana cara menghilangkan bau dan noda yang tidak sedap pada wadah plastik? Dilansir dari Taste of Home, Senin (28/12/2020), berikut penjelasannya.

Menurut Corinne Brown, salah satu direktur penjualan Tupperware, wadah plastik dapat terlihat bersih mulus. Namun, beberapa jenis wadah plastik memiliki permukaan seperti berpori-pori yang bisa tersumbat oleh noda dan bau.

"Sama seperti kulit Anda, (wadah) plastik memiliki pori-pori dan akan menyerap apapun yang ada di sekitarnya. Simpan (wadah plastik) di tempat yang kering dan bersih," ujar Brown.

Meski demikian, seringkali wadah plastik menyimpan bau yang tidak sedap dan noda yang tertinggal, seperti noda minyak atau noda saus. Ini tentu akan berpengaruh pada makanan yang disimpan di wadah tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wadah plastik kini dengan mudah ditemui di setiap dapur dan ruang makan di rumah. Bagaimana tidak, wadah plastik memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam menyimpan makanan.

Selanjutnya, gosok wadah plastik dengan pasta tersebut dan kain mikrofiber. Kemudian, cuci dengan air dan sabun cuci piring.

Baca juga: 8 Cara Mudah Menghilangkan Bau pada Kulkas

Adapun untuk menghilangkan bau yang menempel pada wadah plastik, misalnya bau bawang putih, gunakan air dan baking soda atau soda kue. Caranya, buatlah pasta dengan air dan baking soda.

Jika Anda menemukan noda pada wadah plastik, misalnya yang berasal dari makanan asam seperti saus tomat, begini cara membersihkannya. Isi wadah plastik dengan campuran air dan cuka, dengan perbandingan 1:1.