9 Tanaman Hias Cantik yang Cocok untuk Taman「Online gambling games」 Vertikal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

Online gambling gamestanaman ini membutuhOnline gambling gameskan naungan dan iklim Online gambling gamesyang seOnline gambling gamesjuk. Hosta memiliki daun hijau yang mencolok, berpola atau beraneka ragam dan semburat bunga putih dan lavender saat cuaca panas.

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Mendesain Taman Balkon

Tanaman ini disukai oleh banyak desainer taman vertikal, termasuk Patrick Blanc yang terkenal di dunia. Daun hijau bertali mereka mengalir bak air terjun.

Tanaman bunga ini dalam cahaya terang. Adapun bunga biru pucat kecilnya muncul menjelang cuaca panas.

Dikutip dari Homes to Love, Rabu (11/8/2021), berikut adalah 9 jenis tanaman hias terbaik untuk ditanam di taman vertikal guna menciptakan dinding hijau yang rimbun dan hidup.

Tanaman bunga ini tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Semuanya tumbuh subur di taman vertikal dan menambah kesan dengan daun berwarna-warni, serta bunga merah muda, putih, atau aprikot.

Taman vertikal adalah cara yang fantastis untuk menambahkan beberapa tanaman hijau subur ke rumah Anda dengan kebutuhan ruang yang tidak banyak. Taman ini juga mampumenutupi dinding yang tidak sedap dipandang di halaman, dan bahkan menyediakan privasi.

Ilustrasi bunga begonia berwarna merah.

Dengan meningkatnya kehidupan apartemen, banyak orang yang mencari ide kreatif untuk taman ruang kecil. Adapun taman vertikal yang dengan cepat menjadi pilihan populer.

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman vertikal mampu melembutkan dinding yang kusam dan menghidupkan apartemen yang tampak membosankan. Jenis taman ini pun tidak membutuhkan banyak ruang.

Baca juga: 3 Tanaman yang Dapat Mengusir Kutu dari Taman

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email