T「Baccarat skills experience」ips Menanam Jeruk Limau di Dalam Pot, Tidak Sulit

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

JBaccarat skills exBaccarat skills experienceperienceika jeruk limo terasa peBaccarat skills experiencebaccarat skills experiencenting bagimu dalam kegiatan memasak, maka kamu tak perlu lagi repot-repot selalu membelinya ke pasar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebab, kamu bisa menanam jeruk limo di rumah, bahkan hanya dalam pot, sehingga kamu akan lebih hemat dan tidak repot, sekaligus mendapatkan jeruk limo yang lebih segar langsung dari tanamannya.

Bagi kamu yang tertarik untuk menanam jeruk limo menggunakan pot di rumah, berikut berbagai hal yang perlu dilakukan, seperti yang dilihat dari kanal Youtube Leo Margo Channel, Jumat (5/2/2021).

Menumbuhkan jeruk limo bisa dilakukan di dalam pot, sehingga kamu tidak memerlukan lahan yang cukup luas.

Baca juga: Jangan Dibuang, Ini 10 Manfaat Kulit Jeruk

1. Beli bibit jeruk limo

Pot jeruk limo bisa ditaruh di pekarangan atau di pinggir rumah, yang penting tanaman jeruk limo mendapatkan sinar matahari.

Langkah pertama sebelum memulai menanam jeruk limo di pot, kamu bisa membeli bibit jeruk limo terlebih dahulu di penjual bibit, ini adalah cara praktis ketimbang kamu harus memproses biji jeruk limo untuk menjadi bibit.

Cara menanam jeruk limo di pot

JAKARTA, KOMPAS.com - Jeruk limo atau limau merupakan salah satu tanaman yang berfungsi sebagai bumbu dapur untuk beragam makanan, bisa menjadi penyedap sambal, soto, ikan bakar, sate, dan beragam makanan lainnya hingga dijadikan sebagai obat batuk.