6 Tanaman Hias yang「Online gambling platform」 Cocok di Apartemen Kecil Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

Baca juga: 5 Tanaman Hias yang Cocok untuk Taman Vertikal

Ingat, sebuah ruang kecil tidak menghalangimu untuk memiliki tanaman hijau yang diinginkan, itu hanya masalah menemukan tanaman yang tepat. 

Baca juga: Mengapa Pertumbuhan Daun pada Tanaman Anggur Penting? Ini Alasannya

Ficus lyrata atau kimunding merupakan salah satu jenis tanaman ficus yang sangat menarik dalam tataran dekoratif dan manfaat yang ditawarkannya.

Ini karena bonsaimembutuhkan lebih banyak cahaya dan nutrisi, khas ruang luar. Identifikasi bonsai mana yang cocok untuk kamu dan apartemenmu. 

Sama dengan sukulen, kaktus tahan terhadap perubahan suhu dan dapat hidup tanpa penyiraman terus-menerus. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu, lidah mertua mampu membantu menghilangkan racun dari udara seperti benzena, toluena, xilena, trikloroetilen, dan formaldehida.

Baca juga: Cara Membasmi dan Mencegah Hama Kutu Putih pada Tanaman Aglonema

Kaktus dikenal sebagai tanaman indoor klasik dan ada varietas yang hampir tak terbatas. Beberapa dengan bunga dan lainnya dengan warna dan bentuk yang menarik.

Bonsai adalah tanaman tropis yang sangat menarik dan merupakan tanaman hias favorit untuk apartemen kecil. Dalam beberapa budaya, tanaman bonsai mewakili kekuatan, ketabahan, dan kebebasan.

Daunnya elegan, agak bulat, mudah dirawat, serta kuat. Selain cocok diletakkan di apartemen, tanaman ini sangat ideal bagi mereka yang mencintai tanaman, tetapi memiliki sedikit waktu untuk merawat tanaman. 

Dari segi dekorasi, tanaman ini sangat mencolok karena bentuk daunnya. Daun tanaman ini kuat dan berdiri tegak sehingga sangat cocok di ruang kecil. 

Baca juga: 7 Tanaman Hias yang Beracun untuk Kucing

Berasal dari hutan hujan di Afrika bagian barat dan tengah, ficus lyrata sangat cocok untuk dimiliki di apartemen kecil.

Namun, kamu perlu menyiraminya pada kurun waktu tertentu agar menjaga kecantikannya. Perlu diketahui, kaktus adalah tanaman yang tumbuh lambat dan harus disimpan di dekat jendela karena menyukai cahaya alami.