Blackjack bookmaker advantage_Betting odds_Dutch online casino_Betting platform website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

kamu menjelma menjadi pendengar yang baik via favim.com

Jalinan hubungan jarak jauh bisa mendewasakan hubungan kalian. Jika dulu kalian sering bertengkar karena masalah sepele yang kadang tidak jelas asal usulnya, maka di dalam hubungan jarak jauh kalian akan lebih bisa mawas diri dan tidak cepat emosi. Kalian menjadi lebih menghargai waktu bersama dengan mengesampingkan masalah sepele yang dulu sering menjadi masalah utama.

Itulah bukti bahwa kalian menghargai komitmen yang terjalin dan masih memposisikan pasangan di peringkat teratas skala prioritas. Jika kalian bisa melewati masa hubungan pacaran jarak jauh ini, kalian tidak perlu meragukan lagi komitmen masing-masing.

Walaupun sama-sama punya banyak cerita di kepala yang sudah berbaris rapi di ujung bibir karena sudah tak sabar ingin segera dilontarkan, kalian akan selalu saling memberi kesempatan untuk bercerita. Kalian akan sama-sama saling menyediakan telinga untuk tempat pasangan berbagi beban maupun cerita bahagia.

belajar cara berkomunikasi yang baik via favim.com

Bahkan, jarak yang jauh bisa jadi motivasi untuk bekerja lebih giat demi terkumpulnya dana sehingga kalian bisa saling bertatap muka secepatnya.

Jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh, bersyukurlah karena ini satu-satunya cara paling ampuh untuk menguji kadar cinta kalian selama ini. Hal ini bisa menjadi penentu apakah kalian akan saling bertahan atau malah justru mundur untuk memilih cinta baru yang lebih dekat dan lebih nyaman?

Kesempatan langka untuk bersama benar-benar kalian manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kalian pun berlomba-lomba untuk menciptakan momen berharga saat sedang bersama. Tidak seperti pasangan lain yang selalu bertemu setiap hari hingga kadang justru rasa bosan yang sering hinggap, kamu dan pasangan justru selalu merasa istimewa setiap kali bertemu dan bertatap muka. Sesingkat apapun pertemuan kalian, selalu akan kalian ingat di dalam lingkar kepala.

Jarak yang memisahkanmu dengan pasangan membuat kalian menyadari bahwa waktu sangatlah berharga.  Sebisa mungkin kalian akan meminimalisir waktu yang bisa terbuang karena kalian saling ngambek dengan alasan yang tidak jelas. Begitu juga di saat menunggu kesempatan untuk bertemu. Waktu akan menjelma menjadi suatu hal yang sangat berharga untukmu dan pasangan.

Jarak bisa menjadi alat uji untuk mengetes kadar kesetiaan kalian masing-masing. Jika selama menjalani hubungan jarak jauh hanya telingamu lah yang diajak untuk berbagi cerita atau bahkan hanya bersamamu lah dia ingin menghabiskan waktu untuk melepas segala rasa rindu, maka dia lulus dari tes uji kesetiaan. Jarak juga bisa menjadi tolak ukur kadar cinta kalian. Jika setelah sekian lama tak bertemu kadar cinta kalian masih sama lekat dan tidak luntur, bisa jadi kalian memang tepat untuk saling menggenapi karena terbukti jauhnya jarak tidak sanggup membuat kalian saling membenci.

Tidak bisa bertemu setiap waktu, menghabiskan waktu bersama selalu, atau minta ditemani untuk beli ini itu sudah menjadi makananmu sehari-hari. Kamu pun akan terbiasa untuk menahan perasaan kangen dan ingin bertemu. Hal ini akan mengajarkanmu arti kata sabar yang sesungguhnya.

Berada jauh dari pasangan membuat kalian memiliki waktu yang lebih banyak untuk diri sendiri. Kalian bisa saling menekuni hobi atau menggeluti pekerjaan demi meraih mimpi. Tanpa ada kewajiban untuk bertemu setiap hari, waktu yang kalian miliki bisa kalian manfaatkan sepenuhnya untuk kemajuan karir. Sesungguhnya jarak ini patut disyukuri, sebab dia memberimu ruang untuk berkembang tanpa memberikan tali kekang.

Kamu pun mulai mencari ragam cara supaya pasanganmu tetap bahagia dan nyaman walaupun kalian sedang berada berjauhan. Pesan sederhana yang berisi ucapan selamat pagi di pagi hari bisa menjadi suntikan semangat untuk kalian. Begitu pula telepon singkat di malam hari yang bisa menjadi obat lelah di penghujung hari.

Selain rasa percaya yang akan semakin terpupuk, LDR tanpa sadar membuat komitmenmu bersama pasangan semakin kuat. Apakah kalian lebih memilih untuk selalu menepati janji bertemu dalam panggilan video setiap malam saat teman-teman sibuk mengajak keluar bersama untuk nongkrong sampai pagi tiba? Atau apakah kalian rela lama-lama mengobrol lewat telepon saat sedang asyik nongkrong bersama teman masing-masing?

Kamu akan menahan diri untuk tidak emosi setiap kali dia jatuh tertidur walaupun percakapan di telepon belum usai. Bahkan, kamu juga akan lebih melapangkan hati saat dia membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membalas pesan singkat darimu. Perlahan, kesabaranmu akan diuji. Menjalani sebuah hubungan ternyata tidak harus membuatmu bertemu setiap hari. Perasaan yang kuat akan tetap bertahan tanpa peduli sesering apa kalian merangkulkan tangan di pinggang masing-masing.

Jarak yang membentang antara kalian juga akan mengajarkan makna penting dari saling mempercayai. Saling percaya merupakan modal yang kuat dalam menjalin hubungan yang bahagia. Kamu dan pasangan bisa belajar bagaimana cara menanamkan rasa percaya satu sama lain. Dia akan memahamimu dan seluruh kewajibanmu, begitu juga kamu yang akan memberi kepercayaan penuh terhadap dia dan kesibukannya. Jika rasa saling percaya bisa kalian dapat selama menempuh hubungan jarak jauh, percayalah hubungan kalian layak untuk naik ke jenjang yang selanjutnya.

Sendiri ternyata tidak semenakutkan yang dikira. Ada atau tidaknya pasangan yang mendampingi, toh hidupmu tetap bisa dijalani.

Kalian akan benar-benar saling menikmati paras wajah dengan menatap lekat-lekat saat bersama, karena biasanya kalian hanya bertatap muka lewat layar laptop saja. Atau dengan tekun kalian akan saling menyimak celoteh masing-masing saat bertemu tanpa melalui perantara dari gagang telepon. Kalian tidak ingin membuang sedetikpun waktu saat kalian bersama.

kamu punya hati yang besar karena selalu bersabar via favim.com

mandiri karena terbiasa kemana-mana sendiri via pixgood.com

Tidak adanya pasangan yang selalu ada di sisi membentukmu menjadi sosok yang lebih mandiri. Kamu pun jadi tahu sebatas apa kemampuan diri sendiri. Absennya sosok pasangan yang selalu bisa membantumu, membuatmu memutar otak untuk memenuhi kebutuhanmu sendiri tanpa bantuan orang lain.

Jarak jauh mampu membuka mata dan hatimu untuk menilai serta menentukan apakah orang yang selama ini mendampingimu benar-benar tepat untuk bersanding bersamamu kelak.

Tidak selalu bersama pasangan tiap waktu dan bertatap muka selalu mengajarkan kalian untuk menjadi lebih peka dalam memahami perasaan masing-masing. Kamu jadi paham saat dia sedang ngambek tanpa melihat wajahnya atau saat dia sedang sedih hanya dengan membaca pesan singkat darinya. Tanpa kamu sadari hal ini mengajarkanmu cara untuk memahami pasangan lebih dalam.

Tapi, sebenarnya jika ditilik lebih lanjut hubungan jarak jauh tidak semenyeramkan itu kok. Banyak hal manis dan pelajaran berharga yang bisa kamu petik dari jalinan cinta yang membuat kamu dan dia  Apa saja nilai-nilai itu?

Walaupun terkadang sedikit kesalahpahaman juga muncul karena kalian hanya bisa saling bertukar rindu di ujung gagang telepon. Namun justru di sinilah kemampuanmu untuk berkomunikasi dan menyelesaikan masalah terasah tajam. Kamu bisa menekan ego untuk meminta maaf dan menghindari konflik dengan berbicara sejelas mungkin. Komunikasi yang terjalin rapi selama kalian menjalani hubungan jarak jauh bisa menjadi modal yang kuat untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Satu-satunya yang menjadi kunci keberhasilan jalinan jarak jauh kalian adalah komunikasi yang baik dan lancar. Lewat hubungan jauh ini kalian akan belajar bagaimana cara membangun komunikasi yang baik dari hari ke hari. Kalian akan belajar bagaimana membangun percakapan dan membangun alur cerita yang baik supaya pasangan kalian bisa tertarik untuk mendengar cerita keseharian yang kalian lontarkan.

Jika berdekatan membuatmu selalu mengandalkannya setiap waktu, berjauhan membuatmu dan pasangan harus bisa bergantung pada diri sendiri. Setiap kali lapar atau ingin bepergian, mau tidak mau kamu harus menjalani kegiatan sendirian. Hal ini tanpa disadari membentukmu menjadi orang yang lebih kuat dan tangguh dari pada sebelumnya.

Sekian lama kalian menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan membuat kalian tahu apakah dia benar-benar orang yang tepat dan sanggup melengkapi atau tidak. Kalian sama-sama menjadi lebih saling memahami segala sifat asli masing-masing. Apakah cintamu atau cintanya tak luntur meski kalian jarang bertemu untuk melepas rindu? Atau apakah kamu atau dia mau sedikit bersabar di saat kalian sudah saling emosi saat bertelepon di malam hari?

Selain menjadi pencerita yang baik, kamu pun akan menjelma menjadi pendengar yang baik demi pasangan. Hanya bisa bercakap-cakap melalui telepon membuatmu selalu menyediakan telinga untuk mendengar cerita keseruan yang dialaminya tiap hari.