U.S. legal online casinos_Online sports betting sites_Baccarat Super Sum_Blackjack calculator_Baccarat Mobile Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

EdTexas Hold'em gameitor

PTexas HoTexas Hold'em gameld'em gameasca melahirkan anak keempatnya, Oki Setiana Dewi sempat merasa was-was. Pasalnya sang anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki itu tak menangis kencang saat lahir ke dunia. Ternyata sang bayi mengalami gangguan pernapasan sehingga ia nggak bisa bertemu langsung dengan sang ibunda dan langsung dibawa ke NICU. Meski sangat sedih, Oki Setiana Dewi sendiri dalam kondisi baik-baik saja pasca melahirkan.

Kabar bahagia datang dari kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Pada Senin tanggal 16 November 2020 kemarin, Oki melahirkan anak keempatnya pukul 05.46 WIB. Anak keempat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Kabar kelahiran ini diketahui langsung lewat laman Instagram pribadi Oki Setiana Dewi.

Selain mengumumkan kelahiran anak keempatnya, Oki Setiana Dewi juga memberikan informasi soal kondisinya pasca melahirkan. Oki dalam keadaan baik-baik saja meski sempat merasa was-was karena kondisi anak keempatnya sempat mengalami sedikit permasalahan. Berikut kabar selengkapnya.

Anak keempat Oki dan Ory ini lahir secara caesar dengan berat badan 2,9 kilogram. Ory Vitrio mengaku senang anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki dan menyambut bahagia kelahiran sang anak. Pasalnya Ory dan Oki sendiri memang berkeinginan memiliki banyak anak. Bahkan sebelum melahirkan sang suami sudah memikirkan nama sang anak; Sulaiman Ali Abdullah, nama anak yang sangat islami dan memiliki makna mendalam. Bahkan Sulaiman udah punya akun Instagram sendiri sebelum lahir ke dunia ini.

Informasi soal kondisi sang anak yang mengalami gangguan pernafasan ini diketahui lewat unggahan di laman Instagram pribadi Oki. Dalam unggahan tersebut diketahui sang anak keempat mengalami Transient Tachypneu of the Newborn (TTN). “Alhamdulillah proses persalinan berjalan sangat baik, saya sangat sehat, semua berjalan lancar. Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypneu of the Newborn (TTN),” jelas Oki Setiana Dewi.

Wah selamat ya buat Ory dan Oki. Semoga kelahiran anak keempat ini semakin melengkapi kebahagiaan. Semoga juga sang bayi bisa cepat sembuh dan pulang ke rumah.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Dalam satu kesempatan, Ory Vitrio mengungkapkan makna nama pemberiannya untuk sang anak. Nama tersebut adalah penggabungan dua tokoh yakni Nabi Sulaiman dan Ali Abdullah sahabat Nabi Muhammad.  “Artinya adalah dua tokoh jadi satu, dengan Nabi Sulaiman dengan sahabat Rasulullah. Semoga anak kami jadi seperti dua tokoh mereka,” ujar Ory. Lebih lanjut, Ory sendiri sudah memikirkan nama panggilan sang anak nantinya. “Kenapa kita namakan dua tokoh jadi satu, kalau di rumah kita panggil nama tengah. Tapi kalau nama depan mungkin teman-teman yang memanggil,” tutup Ory.