bet365 alternate URL_Football betting app_William Hill_The strongest baccarat play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

Nah, di sinilah untungnya jadi orang yang punya tulisan jelek. Kamu akan menjadi orang pertama yang bakal dihindari di dalam kelompok untuk melakukan tugas menulis. Ya, iyalah, gimana orang lain mau ngerti hasil kerjamu kalau teman-teman sekelompokmu aja pada nggak paham?

Padahal kalau dipikir-pikir lagi, nggak selamanya yang punya tulisan bagus itu selalu untung dalam berbagai hal. Adakalanya yang gaya tulisannya jelek malah lebih menguntungkan dalam situasi-situasi tertentu. Hal-hal kayak gini nih yang bikin orang jadi nggak minder kalau tulisannya dianggap jelek.

Salah satu keuntungan dari tulisan jelek yang nggak banyak dipikirkan oleh orang-orang adalah kemampuannya yang bisa digunakan dalam situasi tergesa-gesa. Siapa yang nyangka, kan, kalau orang yang tulisannya jelek itu malah punya kemampuan buat nulis ngebut alias nulis dengan tempo cepat?

Ujian tertulis dalam situasi apa pun, tentu menjadi momok tersendiri bagi beberapa orang. Entah itu ujian saat sekolah, kuliah, test kerja, dan lain sebagainya. Nggak jarang ada banyak ketakutan seperti misalnya rasa gelisah kalau nanti jawaban yang kamu tulis akan disontek oleh orang lain di dekatmu. Tapi kalau tulisanmu jelek, nggak perlu khawatir, nggak akan ada orang yang mampu membaca apa yang kamu tulis. Ngerinya sih, kalau yang nilai juga nggak paham. Berabe banget.