Indonesia online casino_Football Handicap Rules_Ranking of European Bookmakers

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

Taufik dabvweide registrationn Deswita bvweide registrationyang memang sudah menbvweide registrationjalin kasih selama 4 tahun memang telah bertunangan pada Desember 2001 silam. Selang dua tahun setelah pertunangan mereka, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2003. Namun takdir berkata lain, menjelang hari bahagianya Taufik malah memutuskan hubungan mereka. Tak lama berselang setelah itu, Taufik justru menikah dengan putri Agum Gumelar. Deswita pun juga akhirnya bisa move on lalu menikah dengan aktor berstatus duda, Ferry Maryadi.

Kisah percintaan yang dialami Fanny memang cukup menyesakkan. Pasalnya, penyebab utama kandasnya hubungan mereka bukanlah karena orang ketiga, melainkan restu orangtua dari Viktor yang belum didapati oleh keduanya. Putusnya hubungan mereka pun juga terjadi 4 hari sebelum tanggal pernikahan mereka. Entah seperti apa rasanya batal menikah ketika persiapan sudah 100%, tapi yang pasti hidup harus tetap berlanjut. Setelah mengalami kegagalan, Fenny pun akhirnya menemukan sosok pria baru yang menikahinya pada 20 Mei 2017 lalu.

Bukan lagi galau karena putus cinta yang harus dirasakan oleh pasangan ini, tapi semua angan masa depan yang sudah mereka rencanakan dalam sebuah pernikahan harus sirna begitu saja.

Sudah berpacaran sekian tahun tidak menjamin sebuah hubungan akan naik ke pelaminan. Tapi ada juga yang baru saja kenal beberapa bulan justru bertahan hingga melangsungkan pernikahan. Ya, segala kemungkinan bisa saja terjadi, misalnya saja hubungan yang kandas sesaat menjelang hari pernikahan. Segala persiapan yang sudah diperhitungkan pun pada akhirnya hanya akan menjadi sebuah angan. Kisah seperti itu pun juga terjadi pada beberapa selebriti tanah air. Hubungan mereka yang kandas bukanlah akhir, melainkan awal mula perjalanan cinta mereka demi mencari yang terbaik. Lalu siapa aja sih selebriti kita yang pernah gagal menikah?

Belajar ikhlas memang susah dan butuh proses yang tidak sebentar. Namun ketika kita sudah mencapai di titik itu, semuanya akan terasa mudah untuk dijalani.

Pasangan yang sempat menjadi buah bibir di tengah masyarakat ini memang memberikan kabar mengejutkan. Pada bulan Mei 2011 lalu, Ayu dan Zumi diketahui akan melangsungkan pernikahan mereka. Tapi tepat satu bulan sebelum hari besarnya, Zumi tiba-tiba memutuskan Ayu secara sepihak. Bukan dengan bertatap muka langsung, tapi Zumi megucapkannya hanya lewat pesan singkat.

Manusia hanya bisa berencana tapi pada akhirnya campur tangan Tuhan lah yang akan berkehendak. Mulai dari umur, rezeki, hingga jodoh memang sudah ada yang mengaturnya. Kalau berbicara tentang pasangan hidup, banyak cerita cinta yang terkadang berakhir bahagia tapi ada juga yang bikin hati nelangsa.

Kalau memang jodoh pasti ditemukan, dan kalau pun belum jodoh pasti Tuhan juga akan memberikan jalan yang terbaik. Cinta kadang memang bisa se-misterius itu.

Artis cantik Shandy Aulia yang kini telah menjadi istri dari David Herbowo dulu juga pernah merasakan sakitnya gagal menikah. Shandy yang saat itu telah bertunangan dengan Dave Laksono merencanakan hari pernikahannya pada 18 Desember 2010. Persiapan yang sudah hampir 100% itu pun harus ditelan pahit oleh keduanya karena mereka memutuskan untuk tidak jadi menikah.

Namun kini hal itu hanyalah sepenggal masa lalu. Baik Ayu maupun Zumi, kedunya saat ini sudah bahagia dengan pasangan hidupnya masing-masing.

Rencana akan melangsungkan pernikahan pada 22 Juli lalu, pasangan ini pun mengundurnya hingga 12 Agustus mendatang. Tapi bukan kabar persiapan yang diberitakan, justru pernikahan mereka dibatalkan. Penyebabnya gagalnya pernikahan pasangan yang memiliki perbedaan usia 22 tahun ini juga belum diketahui.

Mengucapkan kata move on memang mudah, tapi menjalaninya harus penuh kesabaran dan bisa mengikhlaskan. Kalau sebuah hubungan sudah tidak dapat lagi diperjuangkan untuk apa dipertahankan?