Sports betting William Hill_Indonesian odds_Getting started with baccarat_Bodog Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

BisOnline sports bettingOnline sports bettinga jadi wanita buOnline sports bettingkan Online sports bettinghanya memperjuangkan dirinya sendiri, bisa jadi dia bekerja untuk keluarganya, adiknya, ibu bapaknya. Bekerja atau menjadi ibu rumah tangga biarkan kami wanita yang memilih. 

Meski sudah banyak yang mengizinkan, nyatanya masih banyak pria yang melarang wanita untuk bekerja dengan harapan wanita tetap dirumah untuk mengurus keluarga dan meminta wanita untuk mengundurkan diri setelah resmi jadi istri. 

“Kenapa kamu (kaum pria) memutuskan untuk menikah denganku?”

Karena kami tidak mau hanya berdiam diri dirumah dengan banyak menuntut dipenuhi segala kebutuhan. Sering ada yang bilang : 

Kassycmsun punya tujuan hidup, kami berusaha mewujudkan mimpi, kami tahu apa yang diinginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Sekali lagi kami harus bertanya : 

Jika kami memiliki penghasilan sendiri kami bisa menyampaikan keinginan secara terbuka. Apakah tidak mau memiliki pasangan yang bisa diajak berdiskusi dan bekerjasama? 

Memang benar, anggapan wanita harus pintar agar bisa mengajari anak-anaknya kelak. Tapi bagaimana dengan dirinya sendiri? apa wanita harus sekolah menjadi pintar hanya untuk mengajarkan anak-anaknya? Padahal kami wanita mati-matian untuk mencari ilmu agar bisa bekerja dan berkembang, tapi ujung-ujungnya setelah menikah harus memilih resign dan mengurus rumah tangga. 

Lagi lagi pihak wanita yang harus mengalah, perlu dicatat bahwa wanita bekerja bukan hanya mencari uang tetapi ini tentang impian, karir, akutualisasi diri, tujuan hidup dan alasan lainnya. Kami wanita ingin menyampaikan pesan kepada semua kaum pria, bahwa kassycmsun punya impian dan pilihan hidup. 

Kami ingin menyadarkan para kaum pria, bahwa wanita memiliki pilihan bukan hanya perkara memilih menjadi ibu rumah tangga atau menjadi wanita karier, tetapi lebih dari itu. Tidak sedikit wanita yang merasa menyesal resign dari pekerjaan karena suami yang memintanya untuk berhenti. 

Anak yang pintar terlahir dari ibu yang pintar

Mungkin salah satu alasannya pria tertarik karena kepercayaan diri atau karena wanita pintar, tapi kebanyakan wanita seperti ini memilih untuk bekerja atau menjadi “independence” karena mereka memiliki pandangan yang lebih luas dan percaya diri untuk tidak bergantung dengan pria. 

Saat harus diajak serius dan memutuskan untuk menikah banyak hal yang harus rela untuk dilepaskan. Pendidikan yang dulu mati-matian di jalani sampai jenjang yang tinggi agar bisa bekerja, kini harus dilepaskan karena mengikuti permintaan calon suami untuk berhenti dan memutuskan untuk mengurus keluarga. 

Ketergantungan wanita pada pria menjadi sangat besar ketika ia tidak bekerja dan membuat wanita harus selalu menurut pada pria, bahkan saat perlakuan pria itu buruk. 

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”