21 o'clock online_Baccarat Skills Play_Weide Sports_Football betting platform_Roulette Chart

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

Belum Formal bettinFormal betting platformg platformselesFormal betting platformai ternyata Formal betting platformkisah komedian Risky Firdaus Wijaksana alias Uus yang habis-habisan dicemooh netizen beberapa waktu lalu. Dalam beberapa unggahan terbarunya di Intagram, Uus masih mesti menghadapi ucapan tidak enak dari haters-nya. Namun, kali ini rasanya mulai kelewatan karena yang jadi objek bukan hanya Uus semata, melainkan Eichiro D Lucky Namberwan, atau buah hatinya yang masih berusia beberapa bulan. Hmm, kira-kira detailnya kenapa ya? Yuks!

Komentar dari akun bernama @nurfikra30 membuat Uus tersinggung. Pasalnya, ucapannya memang terlalu kasar dan menyakitkan. Namun, Uus menahannya dengan cukup bijak. Susunan kalimat yang Uus pilih cukup berhasil menyindir mereka yang berkata kasar.

Eichiro-kun. Setiap orang mengejar kesempurnaan, setiap orang pengen kaya orang lain dan setiap orang pengen punya kantong ajaib. Nyatanya, ga semua sempurna, ga semua bersyukur dan ga semua realistis. Berdamailah dengan dirimu, jangan sampai menggantungkan kedamaian apalagi kebahagiaan sama orang lain. Ga bakal ada habisnya. Mulailah bersyukur dengan tidak membuang napas dengan berat, seolah masalahmu tak kunjung berakhir. Ringankan nafasmu, jangan kamu lampiaskan masalahmu ke orang lain yang ngga tau apa-apa, mereka tidak berhak akan itu. Bersyukurlah dengan nafas yang ringan, anakku!

#keluargatireksederhana

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

Astagahhhh…. Koq ada manusia yang sampai segitunya ngasih komentar… Saya gak kenal dengan @uus__ tapi semoga keluarganya bahagia.. Kelak anaknya jadi anak yang ngebanggain keluarga… Salam sayang dan cium untuk dedek manisss. @darnencymarbun

Orang tua mana sih yang ngga sakit hati anak nya di hina..lagian anak nya bang @uus__  sehat gitu kok ga kekurangan fisik satupun.. kalu masalah ganteng engga nya nanti keliatan kalau udah gede..jahat bener sih? @syaffakhasanah

Percuma dari jaman sekolah dulu belajar soal nilai toleransi kalau cuma ngincer nilai bagus. Kalau merendahkan orang lain membuatmu jadi benar dan mulia, maka aku lebih baik jadi salah dan sampah. -Uus

Sabar bang, mereka emang sucih kita penuh dosahhhh. @_christinatalia

Uus dan Kartika meresmikan hubungan suami-istri mereka pada bulan Maret lalu. Namun, sang istri sudah melahirkan bayi laki-laki hanya 6 bulan setelahnya. Inilah yang menjadi pemicu komentar-komentar yang kurang sedap di kolom komentar Uus. Sempat ada adu sindir pula antara Uus dan para haters-nya, termasuk ketika Uus mengunggah foto Eichiro dengan caption yang mengkritisi sebagian wanita berjilbab yang doyan mencibir.

Kalau anak kamu yang di-bully, pasti akan marah. Akun yang bernama @Idodolliped_319 ( Kini sudah dihapus ) menuliskan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan Uus. Akun ini pun memakai foto profil wanita berhijab yang menggendong bayi. Jadi teringat lagi kan dengan sindiran Uus sebelumnya.

Uus tetap manusia yang punya amarah. Tapi, Uus tidak lantas meluapkannya dengan membalas berkata kasar.  Hmm, top deh buat bang Uus yang udah sabar jadi bapak!

Penulis