Kenapa Air di Dispenser Bau dan Tak Enak? Ini Cara Mengatasi「Baccarat Chinese」nya Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

KBaccaBaccarat ChBaccarat Chineseineserat Chineseamu bBaccarat Chineseisa membersihkan galon, khususnya bagian atas galon dengan menggunakan tisu pembersih yang biasa kamu peroleh saat membeli air galon.

Pada intinya, menjaga kebersihan dispenser adalah kunci utama untuk menghindari air di dispenser menjadi bau dan tidak enak. Selain itu, dispenser bisa menjadi awet digunakan.

2. Selalu bersihkan galon sebelum diletakkan ke dispenser

Semua dispenser memiliki tempat penampungan air yang terletak di bagian bawah keran yang berfungsi menampung sisa tetesan air yang keluar.

Baca juga: Kenalan dengan Mas Eco, Dispenser Air Ramah Lingkungan

Jika kamu sering mengambil air di dispenser, bagian tersebut akan tergenang air, dan lama kelamaan menggenang. Hal ini bisa menjadi tempat ideal untuk bakteri berkembang. Oleh karena itu, rutin buang air penampungan di dispenser secara rutin.

Sebelum memasang galon air ke dispenser, pastikan kalau galon sudah dalam kondisi bersih. Setidaknya, bersihkan bagian atas galon terlebih dahulu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

3. Buang air pada penampungan dispenser

Hal satu ini bertujuan agar kotoran, bakteri maupun kuman yang menempel pada galon tidak ikut masuk ke dispenser dan mencemari air minum.