Mengintip Spesifikas「Online gambling Malaysia」i 4 Mobil Dinas Baru TNI AD

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:IndonesiaGaming

DOOnlOnline gOnline gambling Malaysiaambling Malaysiaine gambling Malaysianline gambling Malaysiaapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Kami di sini di Markas Besar pasti memikirkan semuanya, berusaha yang terbaik untuk menyiapkan apa yang mungkin begitu lama enggak pernah ada," kata Andika.

Andika mengatakan, pengadaan mobil dinas ini merupakan bentuk usaha Markas Besar AD untuk memberikan yang terbaik kepada satuan-satuan di bawahnya.

"Saya hanya titip, kalau tahun ini mobilnya 309 unit kemudian sisanya motor sehingga total itu 547, tahun depan lebih banyak," kata Andika, dikutip dari Kompas.com, Sabtu (1/5/2021).

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa mengatakan, pengadaan kendaraan dinas baru tersebut merupakan pengadaan kendaraan dinas terbesar dalam sejarah TNI AD.

KOMPAS.com - Markas Besar TNI Angkatan Darat (AD) baru saja melakukan pengadaan 547 unit kendaraan dinas baru, terdiri dari 309 mobil dan 238 motor bagi satuan-satuan di AD.

"Tetapi memang itulah yang bisa kita lakukan, saya yakin, ini pengadaan terbesar dalam sejarah kita, maksudnya dalam satu kali pengadaan," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Viral, Unggahan Mobil Dinas Wali Kota Semarang Bisa Digunakan untuk Acara Pernikahan

Baca juga: Viral Foto Mobil Dinas Terparkir di Jalur Sepeda